Cerpen seperti apa kamu suka?

Senin, 11 April 2011

Untuk seseorang yg mengajarkanku tentang C.I.N.T.A


oleh Dini Halimah pada 19 Agustus 2010 jam 9:04

Mengenalmu membuatku belajar banyak mas, membuatku banyak termenung.Kenapa mas gak seperti cowok2ku sebelumnya yang menuntut ini itu, mengatur ini itu, harus begini harus begitu, gak boleh begini gak boleh begitu. Mas gak pernah cemburuan. Mas juga slalu halus ma aku, slalu bisa membuatku nyaman, tertawa bersama. Belakangan ini aku banyak termenung memikirkanmu,wajahmu terus mengusikq untuk mengingatmu dan aku baru sadar cinta yg sebenarnya itu apa. Di ujung jalan sana dah terhampar luas akhir perjalanan kita yaitu mati. Jadi apa salahnya jika kita saling membahagiakan, saling mengisi waktu, dan saling menyayangi.Tubuhku pun ada batasnya, teregang dan terus diregang waktu sampai pd saatnya. Aku sudah tidak peduli lagi dengan siapa aku akhirnya. Hatiku akan tetap ada untukmu, doaku akan sll menyertaimu. Terimakasih telah mengajarkanku mengenal apa artinya cinta. Entah dimana dan dengan siapa km kini berada, aq akan terus menyayangimu. Aq ingin kau bahagia. Dan sayangilah dy seperti kau menyayangiku, agar gadis beruntung itu bahagia. Aq sayang km mas... aq sgt sgt sgt menyayangimu............ Semoga Allah mempertemukanku dengan malaikat sepertimu

Tidak ada komentar: