Cerpen seperti apa kamu suka?

Senin, 11 April 2011

Jika kamu sayang ma aku, maka jujurlah....


oleh Dini Halimah pada 18 Maret 2011 jam 11:32

Namaku dini, aku lahir di Semarang tepatnya tanggal 24 oktober 1988. Aku anak yg sangat tertutup dengan orang asing. Jadi jika kamu merasa qt pernah deket, berarti kamu pernah membuat sebuah kesalahan sehingga membuat aq sekarang menganggapmu orang asing. Ok... apalah artinya aku di matamu. Tidak lebih seperti bayang-bayang. Jujur aku anak yg pemilih. Teman, pacar, saudara, krjaan, lingkungan, bahkan sampe baju,tas, sendal dan sepatu semua q pilih menyesuaikan aku. Ya benar aku egois, aku angkuh, aku tidak suka menyesuaikan, aku punya prinsip dan semua yg berhubungan denganku harus menyesuaikan aku. Aku tidak peduli orang berkata apa tentang aku, selama aku merasa di jalan yg benar aku gak akan pernah mau berubah. Tapi ketika prinsipku luluh dan aku menyesuaikan diri denganmu, itu artinya aku sedang jatuh cinta. Entah apa artinya cinta itu. Entah berapa jumlah orang yg pernah membuatku jatuh cinta. Dan banyak hal dan banyak jalan yang membuatku meyakini kejujuran adalah bukti dari cinta. Ketika aku jatuh cinta, sebisa mungkin aku ingin jujur padamu. Sepahit apapun itu, setidaknya kejujuranku bukti aku setia. Bukan berarti aku aku munafik mengaku tidak pernah berbohong, tp hny pdmu aku berusaha sejujur2nya, meskipun akhirnya kamu akan membenciku. Meskipun akhirnya km akan pergi meninggalkanku. Meskipun akhirnya aku akan sendiri tanpa arah. Tapi setidaknya aku masih mencintaimu dalam hati. Jika kamu sayang ma aku, maka jujurlah.... Karna aku tidak ingin melewatkan seumur hidupku dalam kebohongan

Tidak ada komentar: