Cerpen seperti apa kamu suka?

Senin, 11 April 2011

Ternyata Aku jatuh Cinta pada Tawamu....


oleh Dini Halimah pada 10 Desember 2009 jam 8:07
Yup...ternyata setelah sekian lama aku bertanya-tanya di mana cinta itu. Aku mencari-cari di mana salahnya.... Ternyata semua itu terletak pd tawamu. Aku jatuh cinta saat kau buat aku tertawa. Lepas tanpa beban. Seakan liku-liku waktu yg menyiksa dan kutahan sekian lama lenyap bergantikan sebuah warna. Aku tertawa mengingatmu... Kadang terkikik sendiri di dalam senyap waktu, ketika kuingat kata-kata konyol dari canda kita. Hanya tawamu yang kuingat... hanya makianmu yang kudengar... dan hidupku jadi lebih istimewa...

Hingga akhirnya aku sadar aku jatuh cinta. Aku terjepit diantara ruang waktu yg memisahkn hatiku dgn hatimu. Lalu malam kian larut menghantui rasa kehilangan. Air mataku mengalir akhirnya. Apa yg harus kuperbuat skr... bagaimana aku mengatakannya... sementara tubuhku terjerat belenggu...

Kau pun diam tiba-tiba. Tak ada tawamu lagi pagi itu dan hari seterusnya. Aku menghampirimu agar kita tertawa lagi. Tapi tak ada lagi yang sama... tak ada lagi yang alami... dan tak kan bs diperbaiki... Lalu dgn air mataku, kubentuk lagi tawa kita... dalam ingatan dan hatiku, dalam malam yg kian kelabu...

Semoga dengan jarak yg kubentuk ini, kamu masih tetap bs tertawa seperti dulu... seperti dalam ingatanku... seperti tawaku hari ini ketika aku mengingat tawamu...

Tidak ada komentar: