Cerpen seperti apa kamu suka?

Senin, 11 April 2011

Hujannnnn.....


oleh Dini Halimah pada 18 Juli 2010 jam 17:07
Aku termenung memandang langit putih yg tampak sendu dr balik kaca. Dan daun2pun tertunduk pasrah menahan terpaan setiap tetes air mata yang mengalir dari langit. Hmmm...aku rindu berdiri dibawahnya... entah tertawa ataupun menangis...aku rindu ada dalam prahara itu.

Waktu... Siapapun pasti akan tercekat diam ketika tahu rahasia di dalamnya. Dan aku hanya mampu tertegun sedih atas apa yg kulakukan sekarang. Sekarang aku sedang mengetik sesuatu yg aku sendiri bingung harus dimulai dari mana. Asytaghfirulloh.... aku dah melewatkan bermenit2 dengan sia2.Masih teringat ketika bundaku menangis tersedu2 pagi ini. Seorang gadis yg hendak ia jenguknya telah meninggal dunia. Jantungku berdebarr... masih juga aku bertanya pada waktu.Ada di mana aku sekarang???

Tidak ada komentar: